Kumpulan Manga, Anime, Kartun Shonen Jump - Covers Preview (Februari 2018) Cerita Terlengkap

Kumpulan Manga, Anime, Kartun Shonen Jump - Covers Preview (Februari 2018) Cerita Terlengkap - Halo penggemar manga anime kartun NARUTO, pada artikel yang kalian baca ini Kumpulan Manga, Anime, Kartun Shonen Jump - Covers Preview (Februari 2018) Cerita Terlengkap, saya coba membuat ulasan ini secara lengkap untuk pengetahuan dan hiburan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Shonen Jump, Artikel Weekly Shonen Jump, yang kami bahas ini bisa menambah pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan ke sosial media kalian.

Judul : Kumpulan Manga, Anime, Kartun Shonen Jump - Covers Preview (Februari 2018) Cerita Terlengkap
link : Kumpulan Manga, Anime, Kartun Shonen Jump - Covers Preview (Februari 2018) Cerita Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Manga, Anime, Kartun Shonen Jump - Covers Preview (Februari 2018) Cerita Terlengkap

Penutupan jilid dari beberapa seri Shonen Jump Mingguan untuk bulan Februari telah dilepaskan (gambar dari kiri ke kanan). Volume akan dirilis pada tanggal 4 Februari 2018 di Jepang.

HunterxHunter 35
Haikyuu!! 30
Shokugeki no Soma 28
Boku no Hero Academia 17
Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai 5
Dr. Stone 4
Shudan! 3
Tomatoypoo no Lycopene 1
Full Drive 1
Golem Hearts 1







Periksa juga jadwal rilis untuk bulan Maret dan April:

Maret: One Piece 88, Gintama 72, Hinomaru Zumou 19, Clover Hitam 15, Yuragi-sou no Yuuna-san 10, Kimetsu no Yaiba 10, Robot x Laserbeam 4, Shudan! 4, Rekening Giro 4 dan Rekening Giro 3.

April: Haikyuu !! 31, Saiki Kusuo di Sai-nan 25, Boku no Hero Academy 18, Yuragi-sou di Yuuna-san 10, Yakusoku di Neverland 8, Spring Weapon No.1 6, Dr. Stone 5, Full Drive 2 dan Golem Hearts 2.


Tamat sudah artikel Kumpulan Manga, Anime, Kartun Shonen Jump - Covers Preview (Februari 2018) Cerita Terlengkap

Kami berharap artikel Kumpulan Manga, Anime, Kartun Shonen Jump - Covers Preview (Februari 2018) Cerita Terlengkap ini, mudah-mudahan bisa menjadi penghibur bagi para fans manga anime kartun naruto one piece shaitama dll. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Kumpulan Manga, Anime, Kartun Shonen Jump - Covers Preview (Februari 2018) Cerita Terlengkap dengan alamat link http://kesaktiannaruto.blogspot.com/2018/01/kumpulan-anime-kartun-shonen-jump.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar