Kumpulan Manga, Anime, Kartun Peringkat Penjualan Manga di Jepang, 08 Januari - 14 Januari Cerita Terlengkap

Kumpulan Manga, Anime, Kartun Peringkat Penjualan Manga di Jepang, 08 Januari - 14 Januari Cerita Terlengkap - Halo penggemar manga anime kartun NARUTO, pada artikel yang kalian baca ini Kumpulan Manga, Anime, Kartun Peringkat Penjualan Manga di Jepang, 08 Januari - 14 Januari Cerita Terlengkap, saya coba membuat ulasan ini secara lengkap untuk pengetahuan dan hiburan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Mangás Mais Vendidos, yang kami bahas ini bisa menambah pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan ke sosial media kalian.

Judul : Kumpulan Manga, Anime, Kartun Peringkat Penjualan Manga di Jepang, 08 Januari - 14 Januari Cerita Terlengkap
link : Kumpulan Manga, Anime, Kartun Peringkat Penjualan Manga di Jepang, 08 Januari - 14 Januari Cerita Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Manga, Anime, Kartun Peringkat Penjualan Manga di Jepang, 08 Januari - 14 Januari Cerita Terlengkap

Sumber: animenewsnetwork


Peringkat penjualan manga di Jepang dari 1/8 sampai 1/14 adalah tepat di bawah. Leader minggu ini adalah The Promised Neverland 7 (90.179 eksemplar terjual), diikuti oleh 7SEEDS Gaiden (terjual 50.403 eksemplar), Black Butler 26 (49.785 eksemplar terjual) dan Nasib / Grand Order - mortalis: stella- 1 (terjual 47.431 eksemplar) .


The Whyised Neverland: Serangkaian manga shonen yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Bab manga telah diserialkan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Agustus 2016.

Ringkasan: Emma adalah seorang yatim piatu yang tinggal di panti asuhan bernama Grace Field House bersama saudara angkatnya yang lain. Dua di antaranya adalah Norman dan Ray, yang bersama Emma adalah orang tua dan mendapatkan nilai tertinggi dalam tes harian yang harus mereka lakukan. Mereka tidak bisa meninggalkan panti asuhan untuk pergi ke dunia luar. Suatu malam, gadis Conny, salah satu anak yatim piatu, dikirim untuk diadopsi, tapi Emma menyadari bahwa dia telah meninggalkan boneka kelinci Bernie di belakangnya. Seiring dengan Norman, dia mengejar Conny. Namun, mereka terkejut saat mengetahui bahwa dia sudah meninggal dan rumah tempat mereka tinggal sebenarnya adalah peternakan dimana mereka dibesarkan dan dipanen untuk dijadikan makanan bagi makhluk iblis. Lebih parah lagi, Isabella, "Mama", pengurus anak-anak bersekutu dengan makhluk-makhluk ini. Berita ini membuat mereka berjanji untuk melarikan diri bersama semua saudara lainnya di panti asuhan.

7SEEDS Gaiden (7SEEDS 外 伝): 7SEEDS adalah sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yumi Tamura. Buku itu diterbitkan oleh Editora Shogakukan dari November 2001 sampai Juli 2017, awalnya di majalah Betsucomi dan kemudian di Flowers.

Ringkasan: Kisah 7SEEDS berlangsung di masa depan pasca-apokaliptik setelah sebuah meteorit menyentuh Bumi. Ceritanya mengikuti lima kelompok pemuda yang selamat dari kehancuran umat manusia dalam sel kriogenik, dan terbangun setelah planet ini membiarkan kehidupan manusia kembali. 7SEEDS Gaiden bercerita tentang sekelompok orang muda yang selamat dari keruntuhan bawah tanah dan memutuskan untuk tinggal di Pulau Sado setelah penghancuran dunia.

Black Butler (Kuroshitsuji): adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yana Toboso. Sejak pemutaran perdana pada tanggal 16 September 2006, telah dipublikasikan di Monthly GFantasy oleh Square Enix.

Di sebuah rumah bergaya Victoria di pinggiran kota London, Butler Sebastian Michaelis melayani Ciel Phantomhive, kepala keluarga bangsawan Inggris berusia tiga belas tahun dan sebuah kerajaan mainan dan permen, yang bekerja secara langsung dengan ratu. Sebastian melakukan semua tugas yang dibutuhkan oleh tuannya, memecahkan masalah yang mengganggu Inggris, apakah mereka supernatural atau tidak.

Nasib / Grand Order - mortalis: stella-: Fate / Grand Order adalah adaptasi manga dari permainan homonim mobile yang diterbitkan oleh Editora Ichijinsha, dari franchise yang sama dengan Fate / Stay Night.

Ringkasan: Mash Kyrielight, yang termasuk dalam Organisasi Keamanan Chaldea, bertemu dengan seorang anak laki-laki. Dia, Fujimaru Tatsuka, adalah seorang kandidat untuk menguasai sebuah misi untuk melestarikan masa depan umat manusia. Namun, sebelum misinya, ledakan tak terduga terjadi di dalam wilayah Kasdim. Keduanya perlu bergabung untuk mengungkap misteri ini.



Tamat sudah artikel Kumpulan Manga, Anime, Kartun Peringkat Penjualan Manga di Jepang, 08 Januari - 14 Januari Cerita Terlengkap

Kami berharap artikel Kumpulan Manga, Anime, Kartun Peringkat Penjualan Manga di Jepang, 08 Januari - 14 Januari Cerita Terlengkap ini, mudah-mudahan bisa menjadi penghibur bagi para fans manga anime kartun naruto one piece shaitama dll. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Kumpulan Manga, Anime, Kartun Peringkat Penjualan Manga di Jepang, 08 Januari - 14 Januari Cerita Terlengkap dengan alamat link http://kesaktiannaruto.blogspot.com/2018/02/kumpulan-manga-anime-kartun-peringkat.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar