Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 18 Desember - 24 Desember Cerita Terlengkap

Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 18 Desember - 24 Desember Cerita Terlengkap - Halo penggemar manga anime kartun NARUTO, pada artikel yang kalian baca ini Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 18 Desember - 24 Desember Cerita Terlengkap, saya coba membuat ulasan ini secara lengkap untuk pengetahuan dan hiburan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Mangás Mais Vendidos, yang kami bahas ini bisa menambah pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan ke sosial media kalian.

Judul : Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 18 Desember - 24 Desember Cerita Terlengkap
link : Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 18 Desember - 24 Desember Cerita Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 18 Desember - 24 Desember Cerita Terlengkap

Sumber: animenewsnetwork


Peringkat penjualan manga di Jepang pada periode 12/18 sampai 12/24 berada tepat di bawah. Leader minggu ini adalah Detektif Conan 94 (330.389 eksemplar terjual), diikuti oleh The Seven Deadly Sins 29 (162,211 eksemplar terjual), Golden Kamuy 12 (terjual 146.569 eksemplar) dan JoJolion 17 (140.234 eksemplar terjual).


Detektif Conan adalah serangkaian manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama dan diterbitkan di Sunday Shonen Week sejak tahun 1994, di mana masih sukses sampai sekarang. Serial ini juga dikenal dengan Case Closed.

Detektif Conan menceritakan kisah Kudo Shinichi, seorang detektif muda yang ajaib, yang kebetulan menyelidiki sebuah pertukaran yang mencurigakan dari dua pria berpakaian hitam saat dia dipukul di belakang dan tanpa pertahanan terbuat dari kelinci percobaan sambil mengalami obat yang konon adalah untuk membunuhnya tanpa bekas, tapi obat itu memiliki efek yang sangat berbeda: itu membuat tubuhnya mengalami kemunduran secara fisik, seolah-olah itu adalah anak berusia tujuh tahun lagi.

Tujuh Dosa Mematikan (Nanatsu no Taizai): adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Dimulai untuk serial oleh Kodansha Publishing House di Weekly Shonen Magazine pada bulan Oktober 2012.

Ringkasan: Tujuh Dosa Mematikan adalah sekelompok kesatria yang tinggal di wilayah Britannia. Mereka dituduh mencoba menggulingkan Kerajaan Lyonesse. Kekalahan mereka yang seharusnya datang ke tangan Ksatria Suci, namun rumor bahwa mereka masih hidup terus berlanjut. Sepuluh tahun kemudian, Ksatria Suci melakukan kudeta dan menangkap Raja, menjadi penguasa tiran baru Kerajaan Inggris. Putri ketiga, Elizabeth memulai perjalanan untuk menemukan Tujuh Dosa yang Mematikan, untuk mendapatkan pertolongannya dan melanjutkan kerajaannya lagi.

Golden Kamuy: adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Satoru Noda. Mulai disiarkan oleh Editora Shueisha di majalah Young Langsung Mingguan pada bulan Agustus 2014.

Ringkasan: Saichi Sugimoto, seorang korban Hill 203 dalam Perang Russo-Jepang, menjadi penambang di Hokkaido. Untuk membantu janda dari temannya yang sudah meninggal itu, Toragi. Dia pergi dalam perjalanan setelah mendengar sebuah cerita tentang kekayaan emas yang disembunyikan oleh sekelompok penjahat. Sengaja ia menemukan petunjuk tentang lokasinya. Setelah diserang oleh Divisi 7 Angkatan Darat Kekaisaran Jepang, dia memutuskan untuk mencari emas bersama dengan seorang gadis Ainu, Asirpa, yang menyelamatkannya dari padang gurun yang kasar di Hokkaido.

JoJolion: adalah rangkaian manga seinen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hirohiko Araki. Ini adalah bagian kedelapan dari seri Petualangan Bizarre JoJo. Mulai disiarkan oleh Editora Shueisha di majalah Ultra Jump Jump sejak Mei 2011.

Setelah gempa bumi Great East Japan, Morioh dipukul oleh benturan besar tanah yang dikenal penduduk setempat sebagai Wall Eyes. Sementara itu, Yasuho Hirose muda menemukan seorang pria yang dikubur di tanah, memiliki tanda lahir berbentuk bintang dan juga bekas gigitan yang dalam. Pria yang menyajikan kasus amnesia tersebut disambut oleh keluarga setempat dan dinamai menurut nama Jousuke Higashikata.



Tamat sudah artikel Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 18 Desember - 24 Desember Cerita Terlengkap

Kami berharap artikel Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 18 Desember - 24 Desember Cerita Terlengkap ini, mudah-mudahan bisa menjadi penghibur bagi para fans manga anime kartun naruto one piece shaitama dll. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 18 Desember - 24 Desember Cerita Terlengkap dengan alamat link http://kesaktiannaruto.blogspot.com/2018/02/kumpulan-anime-peringkat-penjualan_15.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar