Kumpulan Manga, Anime, Kartun Simak Karakter Baru Anime Boruto Cerita Terlengkap

Kumpulan Manga, Anime, Kartun Simak Karakter Baru Anime Boruto Cerita Terlengkap - Halo penggemar manga anime kartun NARUTO, pada artikel yang kalian baca ini Kumpulan Manga, Anime, Kartun Simak Karakter Baru Anime Boruto Cerita Terlengkap, saya coba membuat ulasan ini secara lengkap untuk pengetahuan dan hiburan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Boruto Anime, yang kami bahas ini bisa menambah pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan ke sosial media kalian.

Judul : Kumpulan Manga, Anime, Kartun Simak Karakter Baru Anime Boruto Cerita Terlengkap
link : Kumpulan Manga, Anime, Kartun Simak Karakter Baru Anime Boruto Cerita Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Manga, Anime, Kartun Simak Karakter Baru Anime Boruto Cerita Terlengkap

Sumber: spirallingsphere

Pada episode berikutnya "Boruto: Naruto Next Generations" (43) akan memulai busur baru, yang disebut "Byakuyadan" (White Night Gang). Busur ini berpusat pada "Byakuyadan", sekelompok pencuri yang dikenal sebagai "pencuri mulia", mereka mencuri dari orang kaya untuk diberikan kepada orang miskin.

Gambar di bawah ini mengungkapkan nama tiga karakter baru untuk busur ini, Ryougi, Gekkou dan Mantle. Menurut deskripsi, Ryougi akan berteman dengan Shikadai karena Shogi (Catur Jepang), sementara Manto akan menjadi pemimpin kelompok Byakuya. Akhirnya, gambar tersebut mengusung desain dari 12 genin genin utama.

Lihat gambar asli dan terjemahan yang dibuat oleh situs spirallingsphere di bawah ini.





Tamat sudah artikel Kumpulan Manga, Anime, Kartun Simak Karakter Baru Anime Boruto Cerita Terlengkap

Kami berharap artikel Kumpulan Manga, Anime, Kartun Simak Karakter Baru Anime Boruto Cerita Terlengkap ini, mudah-mudahan bisa menjadi penghibur bagi para fans manga anime kartun naruto one piece shaitama dll. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Kumpulan Manga, Anime, Kartun Simak Karakter Baru Anime Boruto Cerita Terlengkap dengan alamat link http://kesaktiannaruto.blogspot.com/2018/02/kumpulan-manga-anime-kartun-simak.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar