Kumpulan Manga, Anime, Wawancara Kartun dengan Sutradara Hiroyuki Yamashita Cerita Terlengkap

Kumpulan Manga, Anime, Wawancara Kartun dengan Sutradara Hiroyuki Yamashita Cerita Terlengkap - Halo penggemar manga anime kartun NARUTO, pada artikel yang kalian baca ini Kumpulan Manga, Anime, Wawancara Kartun dengan Sutradara Hiroyuki Yamashita Cerita Terlengkap, saya coba membuat ulasan ini secara lengkap untuk pengetahuan dan hiburan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Boruto Anime, Artikel Naruto Animation Chronicle, Artikel Naruto Anime, yang kami bahas ini bisa menambah pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan ke sosial media kalian.

Judul : Kumpulan Manga, Anime, Wawancara Kartun dengan Sutradara Hiroyuki Yamashita Cerita Terlengkap
link : Kumpulan Manga, Anime, Wawancara Kartun dengan Sutradara Hiroyuki Yamashita Cerita Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Manga, Anime, Wawancara Kartun dengan Sutradara Hiroyuki Yamashita Cerita Terlengkap


Simak wawancara dengan sutradara film Boruto: Naruto the Movie dan the anime Boruto: Naruto Next Generations Hiroyuki Yamashita. Wawancara ini membuat buku peringatan untuk 15 tahun anime Naruto dan Naruto Shippuden "Naruto The Animation Chronicle: Sky & Earth".


Kumpulan dua buku ini menampilkan wawancara dengan sutradara dan aktor suara, koleksi gambar dan informasi tentang seri Naruto, Naruto Shippuden dan anime baru Boruto: Naruto Next Generations.


Simak terjemahan wawancara ke bahasa Inggris di sini dan terjemahan bahasa Portugis di bawah ini. Wawancara Yamashita ada di buku "Naruto The Animation Chronicle: Sky".

--------------------------------------------------------
Wawancara dengan Yamashita Hiroyuki !!

Direktur Tanggal diawasi serial anime "Naruto" dan "Naruto Shippuden" untuk jangka waktu 14 tahun; dia melewati tongkat pengawas serial anime "Boruto: Naruto Next Generations" ke sutradara Yamashita dan chief executive Abe. Dia (Yamashita) akan menceritakan tentang hubungannya yang rewel dengan produksi anime.

Yamashita Hiroyuki adalah seorang penghibur Jepang di Studio Pierrot. Dia terlibat dalam mengarahkan dan membuat storyboard untuk "Naruto Shippuden", juga merupakan supervisor animasi pada beberapa kesempatan. Pada tahun 2014, dia adalah direktur animasi utama di film "The Last: Naruto the Movie." Pada tahun 2015, ia terpilih menjadi sutradara film "Boruto: Naruto the Movie". Pada April 2017, ia bekerja sebagai sutradara serial anime "Boruto: Naruto Next Generations".

Direktur Yamashita, kapan kamu pertama kali berhubungan dengan serial Naruto?

Selama hari-hari SMA saya, saya membaca sebuah volume secara khusus. Saat itulah Ujian Chuunin sedang terjadi dan Lee sedang bertarung melawan Gaara. Saya ingat merasa sangat senang saat membaca adegan di mana Lee menjatuhkan bobot "keberanian" yang tertulis di dalamnya. Pada saat bersamaan saya melihat "Putri Mononoke" di bioskop, saya sangat terkesan dengan keindahan latar belakang seni. Dari motivasi dan pengalaman pribadi ini, saya berpikir untuk menjadi seniman latar belakang. Kemudian, selama bimbingan kejuruan saya di sekolah, saya menonton film "Naruto" dan jatuh cinta. Saya berpikir, 'Inilah jenis artis yang saya inginkan'; Saat itulah saya menetapkan tujuan saya untuk menjadi seorang animator.

Dan kamu menjadi seorang animator. Anda akhirnya bekerja pada anime "Naruto Shippuden" sebagai sutradara. Jadi, apa jenis hal yang Anda lakukan pada Shippiden?

Selama "Shippuden" saya sedang mengerjakan storyboard, dan hal-hal pengawas animasi, direktur episode dan direktur animasi. Pikiran kedua, saya diizinkan untuk mengedit episode seperti yang saya inginkan.

Berbicara tentang "Arah Episode" dan "Animation Supervisor", hal apa saja yang Anda lakukan?

Sehubungan dengan "Manajemen Episode", posisi saya berarti mengelola dan memberikan instruksi kepada para animator. Saya adalah orang yang bertanggung jawab atas hal-hal seperti komposisi adegan akhir di storyboard, pemrosesan adegan, fotografi, setting menyerupai film dan mengelola kemajuan. Ada episode director yang mendefinisikan cut scene dari storyboard sendiri, dan lain-lain yang memilih untuk tidak bermain-main dengan storyboard. Ini bervariasi dari orang ke orang. Pertama kali saya bertanggung jawab atas arahan episode tersebut selama "Shippuden". Saya pikir itu adalah episode bahwa Madara dihidupkan kembali. Di sisi lain, menjadi supervisor animasi sedikit lebih tidak peduli. Sebagai seorang animator, Anda akan berada dalam posisi di mana Anda menerima tugas dari direktur episode. Nah, seperti untuk "Shippuden," pengawas animasi juga sering memiliki tugas untuk mengarahkan episode pada saat bersamaan ... Secara pribadi, saya suka menggambar sketsa, dan saya adalah tipe orang yang memiliki masalah dalam menyampaikan pendapat saya kepada orang lain. Jadi saya mungkin ingin menjadi supervisor animasi karena menjadi direktur episode (tertawa).

Catatan 1: Lee menggunakan bobot kaki untuk pelatihan "keberanian" yang tertulis di dalamnya. Kondisi untuk mengambil bobot ini adalah meminta izin Gai atau melindungi beberapa orang.

Catatan 2: "Putri Mononoke" dirilis pada bulan Juli 1997. Sebuah film animasi oleh Studio Ghibli. Itu disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Ini sukses besar dan menjadi rekor di industri film Jepang setelah debutnya.

--------------------------------------------------------

"Kami menekankan pemenuhan 'Structure of Three Acts' dalam film (Boruto)"

Yamashita sering bertanggung jawab atas episode tentang klan Uchiha, seperti adegan Itachi dan Sasuke.

Selama Perang Dunia ke 4 Shinobi, ia bekerja terutama pada adegan resusitasi Madara, serta pada adegan pertempuran Kakashi dan Obito.

Apakah ada adegan di "Shippuden" yang secara pribadi ingin Anda kerjakan?

Adegan ini akan menjadi pertarungan Kakashi dan Obito. Saya memiliki hak istimewa untuk mengarahkannya, saya ingin banyak mengerjakannya. Saya menyadari bahwa saya bekerja dengan banyak episode tentang Klan Uchiha, seperti Itachi dan Sasuke, dan Madara dan Obito. Aku diizinkan untuk melakukan episode penuh dimana Madara dihidupkan kembali. Saya secara pribadi menyelesaikan (memotong) papan cerita. Misalnya, saat frame animasi muncul di ruang supervisi animasi; Saya senang telah berkontribusi. Lalu saya mulai mengedit gambar dan musiknya, saya harus menemukan tempat yang tepat untuk menyisipkan lagu tersebut. Sebenarnya, saya ingin bekerja di lokasi pertarungan Gai dan Madara. Tapi saat itu, saya sedang mengerjakan film (Boruto). Seperti yang diharapkan, tidak mungkin melakukan keduanya pada saat bersamaan. Tapi kuharap aku sudah bekerja dengannya. Sangat disayangkan bagi saya.

Karya "Direktur" yang tidak diketahui, sebuah kelanjutan "Sulit".

Pada tahun 2015, Anda menjadi sutradara film "Boruto". Sebagai sutradara, bagian apa dari pekerjaan yang sudah kamu ketahui?

Pertama-tama, ini tidak berarti bahwa fitur yang dibuat "Naruto" disisihkan. Saya bertanggung jawab atas setiap konfigurasi dan desain era baru ini. Detail kecil seperti mengetik Naruto di komputernya memiliki deskripsi dan skenario yang ditulis oleh Masashi Kishimoto. Tapi kemudian, kita mendasarkan pekerjaan kita pada "Naruto Gaiden" untuk menghasilkan atmosfer. Setelah itu, kami mengadakan pertemuan dengan Kishimoto-sensei, di mana dia menyuruh kami untuk menghormati "Struktur Tiga-Undang". Itu bagus, dan bagiku, itu penting untuk diingat. "Three-Act Structure" ini membagi sejarah menjadi tiga bagian yang seimbang: awal, tengah, dan akhir. Saya sadar bagaimana mengelola dan mengalokasikan waktu untuk setiap struktur.

Jadi, seberapa sering Anda mengadakan pertemuan dengan Kishimoto-sensei?

Saya tidak ingat persisnya, tapi saya pikir kami sudah melakukan beberapa pertemuan kerja. Pertama kali kita bertemu adalah di musim Jump Festa, jadi kita punya dua atau tiga pertemuan nanti? Selain itu, kita berada di tengah audisi. Aku yakin itu ada di dalam diri mereka bahwa Kishimoto-aku selesai dengan plotnya, dan mereka semakin berkurang saat aku bergabung. Saya merasa kami lebih dekat dengan brainstorming saat kami berbicara di Jump Party, "Mari kita memiliki sesuatu seperti Kieru Rasengan / Rasengan Disappearing." Dan hal-hal seperti, "Di Monumen Hokage, kita akan memiliki Boruto dan Sarada yang membicarakannya." Saya mendapat kesan ini saat kita membahas topiknya ... Nah, sudah lebih dari dua tahun, saya mungkin sudah lupa banyak tentang hal itu (tertawa).

Apa kesan pertama Anda saat melihat naskah Gaiden, bersama Boruto dan rekan setimnya sebagai protagonis?

Ketika saya membaca naskah untuk pertama kalinya, kesan saya tentang Boruto adalah "wajah besar". Tapi ada banyak pendapat dari orang-orang di sekitarnya yang mengatakan, "Dia sangat kurang ajar" ... Ketika saya membaca bahasa Kishimoto-sensei's Gaiden, saya berpikir "Sarada adalah seorang gadis yang hebat" (tertawa). Dalam versi Mitsuki untuk film tersebut, karakternya jauh lebih bagus. Membaca Gaiden, citranya menjadi sedikit lebih dingin.

Gaiden

Pada tahun 2015, "Hokage ketujuh dan bulan yang mekar merah" telah serialisasi diterbitkan segera di Shonen melompat. Ini adalah cerita di mana putri Sasuke dan Sakura, Sarada, dimasukkan ke dalam bukti. Itu terjadi sebelum kejadian film "Boruto".

Kieru Rasengan.

Inilah teknik utama Uzumaki Boruto dalam film "Boruto". Dia menjadi tak terlihat begitu mengaktifkan Rasengannya dan dia meninggalkan tangannya.


--------------------------------------------------------

"Untuk menyampaikan gambaran tertentu kepalaku kepada seseorang melalui kata-kata ... bahkan ini sulit."


Boruto memulai debut jutsu baru, "Kieru Rasengan". Mereka memanfaatkan sepenuhnya segala hal untuk mengarahkan pencahayaan dan suara untuk mempresentasikannya.


Adegan pembuka dimana Sasuke dan Kinshiki bertarung sampai mati. Pada tahap awal (kerja), adegan itu sedikit lebih lama.


Naruto dan Boruto. Mereka sadar dalam menentukan bagaimana memusatkan ikatan antara orang tua dan anak.


Mereka harus mengurangi garis bicara Inojin, Shikadai dan Chouchou.


Adegan depan Naruto dan Sasuke bersama. Dengan hati-hati ditarik setiap bingkai storyboard dikonfirmasi.


Hal macam apa yang sulit dilakukan di film "Boruto"?


Pertama-tama, dia tidak mengenal peran "Direktur". Untuk menyampaikan gambaran tertentu kepalaku kepada seseorang melalui kata-kata ... bahkan ini sulit. Tapi untungnya saya diberkati untuk memiliki tim saya. Semua orang baik, mengatakan hal-hal seperti "Mari kita melakukan hal-hal besar!". Ada banyak orang dengan semangat yang kuat. Dan kemudian saya menyadari bahwa atmosfir di tempat itu sangat bagus. Lalu kami tidak memiliki waktu yang begitu jelas. Kami memiliki sekitar setengah tahun untuk menyusun skenario selama masa produksi. Periode kerja dalam gambar sekitar dua atau tiga bulan, kurasa. Nah, waktu berlalu dalam sekejap mata ... Nanti, kita harus kompres sampai 90 menit, sulit untuk mengatur jumlah potongan. Awalnya, kami memasukkan banyak skenario. Ketika sampai pada apa yang harus kita tinggalkan atau kurangi, kami meninggalkan keputusan untuk Kishimoto-sensei selama pertemuan kami. Kemudian adegan dengan antagonis, terutama dengan Momoshiki, atau adegan kecil selama Ujian Chuunin, ini dipotong. Yang tersisa adalah cerita tentang Naruto dan Boruto. Tapi setelah semua ini, tentu ada banyak bahan yang tersisa. Tapi kami sedikit demi sedikit menguranginya sampai satu setengah jam. Akhirnya, menarik ke dalam produksi, bagaimana menggambarkan "Rasengan" dari Boruto. Itu sangat sulit. Secara alami, itu adalah sesuatu yang tak terlihat, jadi begitulah seharusnya saya mewakilinya.


Apa adegan favoritmu di "Boruto"?


Aku menyukai adegan pembuka saat Sasuke dan Kinshiki bertempur. Saya pikir seharusnya ada pengembangan aksi di babak pertama dan kedua. Ini menemukan saya lebih dingin dari yang saya kira. Untuk adegan ini, aku mempercayakan arahan Kobayashi-kun, sang animator utama. Dia suka melihat apa yang telah dia lakukan dan kembangkan. Ada beberapa kali aku melihatnya dan kami akan membicarakan adegan itu. Itu diciptakan melalui iterasi ini. Awalnya, saya memiliki lebih banyak potongan untuk mendapatkan rekaman yang tepat, jadi saya harus memotong beberapa adegan karena volume yang besar.


Saat Anda menerima undangan untuk membuat film "Boruto", apa pendapat Anda tentang jam berapa?


Yah, kurasa aku merasa dunia berputar. Praktis, jika saya sudah berhenti, saya akan merasa pusing (tawa sarkastis). Bagaimanapun, ini adalah dorongan dalam karir saya. Saya tidak bisa mendengarnya dengan benar, dan beberapa hal menggelengkan kepala.


Dan bagaimana Anda mengelola pekerjaan itu sebagai direktur?


Ketika saya membaca naskah untuk pertama kalinya, saya pikir itu cukup menarik. Ketika saya terus mengerjakannya, saya merasa kepercayaan diri saya berkurang dalam diri saya, sedikit demi sedikit. "Apakah saya bisa membuat Anda menarik?" Pada saat peluncuran film tersebut, saya sangat gugup dan gembira. Kemudian, setelah pertunjukan pertama, ada adegan yang menunjukkan kemampuan sejati Mitsuki, dan semua orang merasa gelisah karenanya. Inilah pertama kalinya saya berpikir, "Ahh, saya pikir ini bisa menarik." Lalu aku ingat menerima kata-kata pujian dari Kishimoto-sensei. Tapi sejujurnya, saat itu, saya tidak tahu harus merasakan apa, bahkan sekarang pun.

--------------------------------------------------------

"Seandainya saya memasukkan beberapa tembakan ninja lagi."


Ketika Sarada menerima suaranya, sebuah pesona besar diberikan pada karakternya.


Uzumaki Naruto menjadi Hokage ketujuh. Anda harus memperhatikan pertempuran baru untuk versi anime ... !!


"Saya ingin versi anime TV untuk lebih maju tentang Momoshiki dan Kinshiki," kata Yamashita.


Sebenarnya, saat film ini dirilis, itu sangat populer di kalangan penggemar. Bagaimana reaksi anda?


Yah, bukan hanya karena saya, kami menyertakan banyak ide bagus dari Kishimoto-sensei. Kami juga memiliki tim yang sangat luar biasa. Saya pikir itu semua berkat kerja tim ini. Misalnya, dalam adegan di mana Naruto dan Boruto merilis "Rasengan" dari ayah dan anak mereka, gagasan dan arahannya adalah animator utama Matsumoto-san. Pendapatnya membuat pemandangan lebih baik dan lebih semarak, jadi sangat membantu. Nantinya, sangat menyenangkan bisa mengadakan pertemuan untuk fotografi storyboard. Seperti storyboard adalah filmnya, kami memeriksanya bersama dengan semua orang dan berbagi gagasan seperti "Irama di bagian ini akan lebih baik seperti ini." Karena saya tidak sering melakukan hal-hal ini, terutama dalam adegan pertempuran di babak kedua, saya pikir itu adalah sesuatu yang istimewa bagi mereka (tim) untuk menjaganya.


Karena kendala waktu, barang apa saja yang harus ditinggalkan atau dibiarkan belum selesai?


Ada beberapa hal, saya bisa menyertakan adegan yang lebih rinci dengan Momoshiki, atau lebih banyak waktu dengan Boruto dan Sarada di akhir film. Terutama ketika sampai pada Momoshiki dan Kinshiki, saya pikir mereka akan menjadi antagonis yang lebih baik jika mereka memiliki kedalaman yang lebih dalam. Kemudian, ketika Boruto menggunakan alat ninja ilmiah, saya awalnya menciptakan sebuah adegan di mana dia dihukum. Tapi karena kendala waktu, itu terputus ... Akibatnya, ternyata tidak mendapat hukuman karena melakukan sesuatu yang buruk. Kupikir aku meninggalkan kesan seperti itu pada akhirnya. Juga karena keterbatasan waktu, dia tidak bisa membiarkan Shikadai dan Chouchou berbicara begitu banyak. Tapi dari bulan April di anime TV, saya berniat untuk menggunakannya lebih banyak.


Ada beberapa gaya sketsa untuk anime Naruto.


Untuk saat ini, temanya akan berubah menjadi siaran anime "Boruto: Naruto Next Generations" bulan April, dan bagaimana tugas sutradaranya akan bekerja. Apa reaksi Anda saat Anda menerima undangan untuk serial ini?


Saya ingat bekerja pada kontinuitas pertarungan terakhir di "Shippuden" (bab 696 dan 697) ketika saya mendengarnya. Sejauh ini, seri "Naruto" dan "Naruto Shippuden" memiliki konsep yang berasal dari drama karakter. Dalam "Boruto", saya ingin mencoba memasukkan beberapa adegan aksi ninja lagi. Hal-hal seperti perang psikologis antara teman ninja, senjata ... Itulah yang paling saya sukai.


Anda telah menerima tanggung jawab direktur seri sebelumnya, Date. Apakah kamu mendapat saran?


Saya mendapat tip dari Tanggal Direktur. "Saya harap Anda menekankan garis sentimental, karena ini adalah drama karakter." "Garis sentimental" dapat disampaikan melalui pidato, menampilkan ungkapan karakter, jadi sebaiknya kita tidak memotongnya. Ketika karya asli disesuaikan dengan anime, ia harus menjaga konsistensi yang sama. Garis manga harus terhubung. Ini menghindari kekurangan dalam cerita ... hal-hal seperti itu. Dengan bagian manga yang ingin saya wakili, saya mendesain panel besar. Jadi saya membuat luka untuk menghidupkan anime. Lalu saya diberitahu bagaimana mengembangkan naskahnya. Tapi pada akhirnya saya biasanya mengatakan, "Kamu bisa melakukan apa yang kamu mau (tertawa)". Alih-alih memberi tahu saya bagaimana melakukan sesuatu, saya diberi tahu "Saya ingin Anda menekankan hal ini."


Sebaliknya, apa poin yang Anda anggap sebagai sutradara yang luar biasa?


Dari sudut pandang direktur, tidak ada yang khusus. Tapi karena latar belakang saya sangat menggembirakan, saya rasa saya sedikit tertarik saat membahas gambar-gambar itu. Bahkan jika ceritanya kacau, dan bahkan ketika sampai pada gambarnya, kita memiliki sketsa Kishimoto-sensei dan sketsa Nishio Tetsuya-san dan Suzuki Hirofumi. Ada beberapa referensi ke anime Naruto. Itu tergantung pada bagaimana setiap animator menggambarkan, karena gaya berubah. Itulah mengapa perubahan cara digambarkan setiap saat. Itulah yang membuat pekerjaan menyenangkan bagi saya setiap kali saya bekerja dengan para animator.


Nishio Tetsuya


Seorang animator Jepang. Saat ini bagian dari tim PRODUKSI I G. Dia telah bekerja dengan desain karakter dan direktur animasi untuk seri berikut: "Naruto", "Jinrou" dan "Ghost in the Shell".


Suzuki Hirofumi


Seorang animator Jepang yang bekerja dengan Nishio Tetsuya. Dia bertanggung jawab untuk desain karakter untuk seri "Naruto" dan "Naruto Shippuden". Dia juga bertanggung jawab untuk desain karakter "Boruto: Naruto Next Genrations", dengan disiarkan sejak April 2017.

--------------------------------------------------------

"Akan ada atmosfer dan sketsa Kishimoto-sensei"


Anak laki-laki Naruto, Boruto. Di TV, ini adalah era shinobi yang luar biasa, saya ingin Anda mengharapkan karakter aktif.


Hal favorit sutradara Yamashita adalah penampilan Momoshiki saat dia mengumpan Kinshiki dan mendapatkan kekuatan.


Sketsa mana yang paling mudah untuk dikerjakan?


Nah bagi saya, itu akan menjadi Kishimoto-sensei: Nishio-san: Suzuki-san dalam proporsi fasilitas akan menjadi 6: 2: 2 ... Saya harus mengatakan ini agak sulit, Anda tahu? (tertawa). Di antara beberapa penghibur, Nishio-san lebih banyak dikutip, karena yang lain adalah Suzuki-san. Saya bisa mengutip Kurozu Yasuaki-san dan Suzuki-san, karena mereka menunjukkan beberapa hal. Kurasa aku sangat terpengaruh oleh mereka berdua saat melihat mereka bekerja. Omong-omong, bekerja dengan sketsa Nishio sangat sulit. Orang yang sangat piawai dalam menguraikan garis besar hanya bisa melakukannya dengan garis sederhana dan teduh. Tapi bila seseorang tidak memiliki banyak pengalaman dan mencoba meniru mereka, efeknya tidak akan tetap sama. Diriku sendiri, saya tidak bisa mereproduksi sketsa semacam ini secara akurat. Sekilas, mungkin terasa mudah, tapi Anda harus rajin mempelajari bentuk dan kontur tubuh manusia. Meski begitu, tidak akan mudah mencapai level itu. Dengan menambahkan tambahan stroke, garis besar akan berubah menjadi sangat berbeda.


Bagaimana dengan sketsa Kishimoto?


Yang paling saya sukai adalah "Sasuke Recovery Arc Bow". Gaya sketsa Kishimoto berangsur-angsur berubah seiring berjalannya serialisasi. Melihat dari perspektif sketsa karakter, saya akan bertahan dengan era "Recovery Mission Arc" Sasuke. Saya senang melihat karya Kishimoto-sensei dan Nishio-san yang dinamis dan bersemangat. Pada saat Shippuden, jumlah ciri menurun drastis. Itu lebih sederhana. Pada saat awal Perang Ninja Besar, kami menetapkan desain terkini (dari karakter). Melihat perubahan ini sangat bagus. Kemudian lagi, ceritanya menjadi kacau. Pernahkan pakaian Kishimoto meniru keriput pakaian Nishio-san. Itu adalah hal yang baik untuk dilihat. Sifat Nishio-san sederhana, tapi ketika Kishimoto-sensei melakukannya, dia memiliki arti "tabung" yang lebih banyak. Jika ada karakter yang sulit ditarik, itu selalu Naruto. Dengan pelindung dahi, rambut dan wajahnya, saya merasa sulit untuk menemukan keseimbangan. Belakangan, ketika ada sejumlah besar Kage Bunshin, sulit untuk melakukannya (tertawa).


Mikio Ikemoto sekarang memiliki serialisasi "Boruto" di Shonen Jump yang sedang berlangsung. Bagaimana dengan sketsa Anda?


Saya suka sketsa Ikemoto-sensei. Saya terutama menyukai "sentuhan realitas" karakter Anda dan bibir bagian atas ... (tertawa). Nah, saya pikir Momoshiki sangat keren, jujur: "Dia yang melakukannya!". Dalam hal tata letak panel, tata letak lanskap Anda untuk frame benar-benar bagus. Tapi untuk anime, sulit untuk menggambarkan dua halaman desain. Ini akan menjadi trial and error untuk menggambarkan aksi ninja Ikemoto-sensei di anime. Dibandingkan dengan deskripsi Kishimoto-sensei, ini lebih rinci dan realistis. Saya tidak berpikir ada manga lain seperti itu (Naruto). Ketika kunai terbang dari tasnya, Kishimoto-sensei menggunakan tiga panel! Termasuk suara, ada frame untuk mengakomodasi di anime. Sangat sulit bagi seorang animator untuk menggambar gerakan karakter di sudut yang dibuat Kishimoto-sensei. Saya pikir ini adalah sketsa yang sangat maju.


Akhirnya, serahkan pesan antusiasme bagi para penonton yang menanti-nantikan anime "Boruto".


Dari segi urutan kronologis, peristiwa serial anime terjadi sebelum kejadian film. Ini adalah cerita dari sebelum Boruto menjadi genin, dia masih mahasiswa akademi. Dan itu akan menjadi bagian utama (dari cerita). Dalam hal antusiasme ... saya akan bekerja keras sehingga setiap episode itu legal, dan bahwa "akan ada atmosfer dan sketsa Kishimoto-sensei." Saya ingin tetap berada dalam ingatan setiap orang, saya berharap memiliki trauma semacam ini (tertawa). Saya harap saya bisa membuat anime seperti ini.


Mikio Ikemoto


Dia menjabat sebagai asisten Kishimoto selama kurang lebih 15 tahun. Dalam Shonen Jump, ia memiliki serialisasi bulanan "Boruto: Naruto Next Generations", dengan protagonis Boruto, yang merupakan anak dari Uzumaki Naruto.


Tamat sudah artikel Kumpulan Manga, Anime, Wawancara Kartun dengan Sutradara Hiroyuki Yamashita Cerita Terlengkap

Kami berharap artikel Kumpulan Manga, Anime, Wawancara Kartun dengan Sutradara Hiroyuki Yamashita Cerita Terlengkap ini, mudah-mudahan bisa menjadi penghibur bagi para fans manga anime kartun naruto one piece shaitama dll. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Kumpulan Manga, Anime, Wawancara Kartun dengan Sutradara Hiroyuki Yamashita Cerita Terlengkap dengan alamat link http://kesaktiannaruto.blogspot.com/2018/02/kumpulan-manga-anime-wawancara-kartun.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar