Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 04 Desember - 10 Desember Cerita Terlengkap

Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 04 Desember - 10 Desember Cerita Terlengkap - Halo penggemar manga anime kartun NARUTO, pada artikel yang kalian baca ini Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 04 Desember - 10 Desember Cerita Terlengkap, saya coba membuat ulasan ini secara lengkap untuk pengetahuan dan hiburan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Mangás Mais Vendidos, yang kami bahas ini bisa menambah pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan ke sosial media kalian.

Judul : Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 04 Desember - 10 Desember Cerita Terlengkap
link : Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 04 Desember - 10 Desember Cerita Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 04 Desember - 10 Desember Cerita Terlengkap

sumber: animenewsnetwork


Peringkat penjualan manga di Jepang mulai pukul 04/12 sampai 10/12 berada tepat di bawah. Leader minggu ini adalah Attack of the Titans 24 (terjual 541.970 eksemplar), diikuti oleh Haikyu !! 29 (406.366 eksemplar terjual), One-Punch Man 15 (350.374 eksemplar terjual) dan Black Clover 14 (139.671 eksemplar terjual).


Serangan Titans (Shingeki no Kyojin): adalah rangkaian manga shonen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Manga ini pertama kali diterbitkan pada bulan September 2009 di majalah bulanan Bessatsu Shonen Magazine.

Ringkasan: Lebih dari 100 tahun sebelum awal cerita, makhluk humanoid raksasa yang disebut Titans tiba-tiba muncul dan hampir membunuh umat manusia. Untuk melindungi dirinya sendiri, manusia membangun tiga tembok besar. Setelah lebih dari satu abad kedamaian manusia menghadapi penampilan tiba-tiba Titans di distrik Shiganshina. Eren Yeager dan adik angkatnya, Mikasa Ackerman, dan teman masa kecil mereka Armin Arlert menyaksikan kemunculan Titan setinggi 60 meter, Titan Kolosal, dan Titan lapis baja yang lebih kecil, yang membuka sebuah pelanggaran di Tembok Maria. Titans lainnya kemudian menyerang kota dan melakukan pembantaian, termasuk kematian ibu Eren, yang dimakan di depan mata mereka. Dia kemudian memutuskan untuk membalas dan membunuh semua Titans, masuk ke Divisi Eksplorasi.

Haikyū !!: adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Bab individu telah dipublikasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Februari 2012. Serial ini pada awalnya diterbitkan sebagai satu-shot di majalah musiman Jump NEXT! sebelum serialisasi

Ringkasan: Siswa sekolah menengah Shōyō Hinata berpegangan pada bola voli setelah menonton pertandingan kejuaraan nasional di televisi. Dia menciptakan klub voli dan mulai berlatih sendirian. Akhirnya, anggota lainnya bergabung dengan tim di tahun pertama sekolah dasar mereka, namun kalah dalam turnamen pertama mereka setelah ditantang oleh tim favorit mereka, yang mencakup "Raja Pengadilan" Tobio Kageyama di babak pertama. Meskipun tim Shōyō menderita kekalahan yang menyedihkan, dia berjanji untuk akhirnya mengatasi Tobio dan mengalahkannya.

One Punch-Man (Wanpanman) adalah seri webcomic yang dibuat oleh penulis One dan diterbitkan sejak 2009. Serial ini dengan cepat menjadi fenomena virus, mencapai lebih dari 7,9 juta hits pada bulan Juni 2012. Sebuah penciptaan kembali manga yang diilustrasikan oleh Yusuke Murata, mulai dipublikasikan di majalah digital Young Jump Web Comics di tahun 2012.

One Punch-Man menceritakan kisah Saitama, seorang superhero yang sangat kuat yang telah bosan dengan tidak adanya tantangan dalam perjuangan melawan kejahatan dan berusaha menemukan lawan yang layak.

Black Clover: adalah serial shonen manga fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Serial ini diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump sejak 2015.

Ringkasan: Asta dan Yuno adalah anak yatim piatu yang dibesarkan bersama di sebuah gereja yang terletak di pinggiran kerajaan Clover. Di dunia di mana semua memiliki kekuatan magis, Asta lahir tanpa apapun. Sebaliknya, Yuno lahir sebagai anak ajaib dengan kekuatan magis yang luar biasa dan dengan bakat mengendalikannya. Ceritanya mengikuti kedua anak laki-laki yang saling bersaing untuk menjadi Raja Penyihir, ksatria magis terkuat di kerajaan Clover. Tapi bagaimana bisa Asta menjadi ksatria ajaib jika dia tidak memiliki sihir?



Tamat sudah artikel Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 04 Desember - 10 Desember Cerita Terlengkap

Kami berharap artikel Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 04 Desember - 10 Desember Cerita Terlengkap ini, mudah-mudahan bisa menjadi penghibur bagi para fans manga anime kartun naruto one piece shaitama dll. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Kumpulan Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 04 Desember - 10 Desember Cerita Terlengkap dengan alamat link http://kesaktiannaruto.blogspot.com/2018/02/kumpulan-anime-peringkat-penjualan_25.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar