Kumpulan Manga, Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 1 Januari - 7 Januari Cerita Terlengkap

Kumpulan Manga, Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 1 Januari - 7 Januari Cerita Terlengkap - Halo penggemar manga anime kartun NARUTO, pada artikel yang kalian baca ini Kumpulan Manga, Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 1 Januari - 7 Januari Cerita Terlengkap, saya coba membuat ulasan ini secara lengkap untuk pengetahuan dan hiburan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Mangás Mais Vendidos, yang kami bahas ini bisa menambah pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan ke sosial media kalian.

Judul : Kumpulan Manga, Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 1 Januari - 7 Januari Cerita Terlengkap
link : Kumpulan Manga, Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 1 Januari - 7 Januari Cerita Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Manga, Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 1 Januari - 7 Januari Cerita Terlengkap

Sumber: animenewsnetwork


Peringkat penjualan manga di Jepang mulai 01/01 sampai 07/01 berada tepat di bawah. Memimpin minggu ini adalah The Promised Neverland 7 (164.072 eksemplar terjual), diikuti oleh Black Butler 26 (126.823 eksemplar terjual), Attack of the Titans 24 (63.378 eksemplar terjual) dan Omoi, Omoware, Furi, Furare 7 terjual sebanyak 62.673 .


The Whyised Neverland: Serangkaian manga shonen yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Bab manga telah diserialkan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Agustus 2016.

Ringkasan: Emma adalah seorang yatim piatu yang tinggal di panti asuhan bernama Grace Field House bersama saudara angkatnya yang lain. Dua di antaranya adalah Norman dan Ray, yang bersama Emma adalah orang tua dan mendapatkan nilai tertinggi dalam tes harian yang harus mereka lakukan. Mereka tidak bisa meninggalkan panti asuhan untuk pergi ke dunia luar. Suatu malam, gadis Conny, salah satu anak yatim piatu, dikirim untuk diadopsi, tapi Emma menyadari bahwa dia telah meninggalkan boneka kelinci Bernie di belakangnya. Seiring dengan Norman, dia mengejar Conny. Namun, mereka terkejut saat mengetahui bahwa dia sudah meninggal dan rumah tempat mereka tinggal sebenarnya adalah peternakan dimana mereka dibesarkan dan dipanen untuk dijadikan makanan bagi makhluk iblis. Lebih parah lagi, Isabella, "Mama", pengurus anak-anak bersekutu dengan makhluk-makhluk ini. Berita ini membuat mereka berjanji untuk melarikan diri bersama semua saudara lainnya di panti asuhan.

Black Butler (Kuroshitsuji): adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yana Toboso. Sejak pemutaran perdana pada tanggal 16 September 2006, telah dipublikasikan di Monthly GFantasy oleh Square Enix.

Di sebuah rumah bergaya Victoria di pinggiran kota London, Butler Sebastian Michaelis melayani Ciel Phantomhive, kepala keluarga bangsawan Inggris berusia tiga belas tahun dan sebuah kerajaan mainan dan permen, yang bekerja secara langsung dengan ratu. Sebastian melakukan semua tugas yang dibutuhkan oleh tuannya, memecahkan masalah yang mengganggu Inggris, apakah mereka supernatural atau tidak.

Serangan Titans (Shingeki no Kyojin): adalah rangkaian manga shonen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Manga ini pertama kali diterbitkan pada bulan September 2009 di majalah bulanan Bessatsu Shonen Magazine.

Ringkasan: Lebih dari 100 tahun sebelum awal cerita, makhluk humanoid raksasa yang disebut Titans tiba-tiba muncul dan hampir membunuh umat manusia. Untuk melindungi dirinya sendiri, manusia membangun tiga tembok besar. Setelah lebih dari satu abad kedamaian manusia menghadapi penampilan tiba-tiba Titans di distrik Shiganshina. Eren Yeager dan adik angkatnya, Mikasa Ackerman, dan teman masa kecil mereka Armin Arlert menyaksikan kemunculan Titan setinggi 60 meter, Titan Kolosal, dan Titan lapis baja yang lebih kecil, yang membuka sebuah pelanggaran di Tembok Maria. Titans lainnya kemudian menyerang kota dan melakukan pembantaian, termasuk kematian ibu Eren, yang dimakan di depan mata mereka. Dia kemudian memutuskan untuk membalas dan membunuh semua Titans, masuk ke Divisi Eksplorasi.

Omoi, Omoware, Furi, Furare: adalah sebuah manga shoujo yang ditulis dan diilustrasikan oleh Io Sakisaka dan diterbitkan oleh majalah Bessatsu Margaret pada bulan Juni 2015.

Ringkasan: Ceritanya berkisar seputar Yuna dan Akari yang memiliki dua visi cinta yang sangat berbeda: Yuna adalah seseorang yang melihat cinta sebagai mimpi dan Akari adalah seseorang yang sangat realistis dengan pilihan asmara mereka. Sementara itu, ada dua anak laki-laki, Kazuomi dan Rio, yang juga memiliki pandangan cinta yang berbeda: Kazuomi adalah kepala berongga dan tidak mengerti konsep cinta, sementara Rio akan mendapat kesempatan jika gadis itu cantik.


Tamat sudah artikel Kumpulan Manga, Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 1 Januari - 7 Januari Cerita Terlengkap

Kami berharap artikel Kumpulan Manga, Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 1 Januari - 7 Januari Cerita Terlengkap ini, mudah-mudahan bisa menjadi penghibur bagi para fans manga anime kartun naruto one piece shaitama dll. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Kumpulan Manga, Anime, Peringkat Penjualan Kartun Manga di Jepang, 1 Januari - 7 Januari Cerita Terlengkap dengan alamat link http://kesaktiannaruto.blogspot.com/2018/02/kumpulan-manga-anime-peringkat.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar