Kumpulan Manga Anime, Kartun Naruto: Jinraiden Ookami no Naku Hi - Epilog Cerita Terlengkap

Kumpulan Manga Anime, Kartun Naruto: Jinraiden Ookami no Naku Hi - Epilog Cerita Terlengkap - Halo penggemar manga anime kartun NARUTO, pada artikel yang kalian baca ini Kumpulan Manga Anime, Kartun Naruto: Jinraiden Ookami no Naku Hi - Epilog Cerita Terlengkap, saya coba membuat ulasan ini secara lengkap untuk pengetahuan dan hiburan kita bersama. Semoga apa yang kami tuliskan di Artikel Novel, yang kami bahas ini bisa menambah pengetahuan kita. Ok, selamat membaca dan jangan lupa bagikan ke sosial media kalian.

Judul : Kumpulan Manga Anime, Kartun Naruto: Jinraiden Ookami no Naku Hi - Epilog Cerita Terlengkap
link : Kumpulan Manga Anime, Kartun Naruto: Jinraiden Ookami no Naku Hi - Epilog Cerita Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Manga Anime, Kartun Naruto: Jinraiden Ookami no Naku Hi - Epilog Cerita Terlengkap

Novel "Naruto: Jinraiden Ookami no Naku Hi" (Naruto Jinraiden: Hari the Wolf Howls), yang ditulis oleh Akira Higashiyama, dirilis pada 2 November 2012 di Jepang. Buku ini berisi 224 halaman.


Bab-bab dari novel ini akan diterjemahkan ke bahasa Portugis sejauh mungkin. Terjemahan bahasa Inggris dibuat oleh mezzomarinaio. Anda bisa membaca epilog di bawah ini. Perlu diingat bahwa dari bab pertama terjemahan tersebut membawa campuran ringkasan dengan kutipan dari novel tersebut. Untuk melihat bagian lain dari buku ini ke sini.

------------------------------------------------------------------------------
Epilog - Awal Pembalasan Dendam


Sasuke melintasi air dengan perahu. Setelah mendarat, dia duduk di atas batu karang di pantai. Sepertinya dia tidak bisa melangkah lagi. Dia ingat kata-kata Tobi tentang Itachi. Dia duduk di sana. Juugo akan tiba di hari ketiga. Dia bilang yang lain akan datang nanti. Sasuke mengingat Itachi sedikit lagi. Yang lainnya tiba: Suigetsu, Karin dan Tobi. Sasuke mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak akan disebut Hebi, tapi Taka ('Falcao'). Warga Desa Tersembunyi Wolf Tersembunyi hidup dalam damai, mengabaikan rasa sakit Reishi. Penduduk desa Konoha hidup dalam damai, tidak menyadari penderitaan Itachi. Matanya melebar. "Taka hanya memiliki satu tujuan ... Ayo hancurkan Konoha."


Nii-san, aku akan mencoba mengalahkanmu.


Meski aku salah.


Meski aku harus berjalan sendiri di jalan berlumuran darah ini.


Tanpa meminta belas kasihan kepada siapapun, saya akan membakar api neraka sementara saya tertawa.


Ini ... jalan ninjaku





Tamat sudah artikel Kumpulan Manga Anime, Kartun Naruto: Jinraiden Ookami no Naku Hi - Epilog Cerita Terlengkap

Kami berharap artikel Kumpulan Manga Anime, Kartun Naruto: Jinraiden Ookami no Naku Hi - Epilog Cerita Terlengkap ini, mudah-mudahan bisa menjadi penghibur bagi para fans manga anime kartun naruto one piece shaitama dll. Sampai ketemu diartikel selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Kumpulan Manga Anime, Kartun Naruto: Jinraiden Ookami no Naku Hi - Epilog Cerita Terlengkap dengan alamat link http://kesaktiannaruto.blogspot.com/2018/02/kumpulan-manga-anime-kartun-naruto_18.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar